24 November 2014

10 Cara Menarik Perhatian Orang atau Lawan Jenis

Banyak tips yang mengungkapkan tentang cara untuk menarik perhatian lawan jenis. Berikut ini 10 cara untuk menarik perhatian pria yang sudah terbukti berdasarkan penelitian. berikut beberapa cara yang dapat berguna untuk kencan Anda bersama si dia.

1. Tersenyum
Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa orang pada umumnya lebih tertarik pada wajah orang lain saat tersenyum. Jadi, jangan lupa untuk memberikan senyuman hangat pada si dia.

2. Kontak mata
Mata merupakan cerminan hati. Maka dari itu, lakukanlah kontak mata dengan si dia saat berbicara untuk menunjukkan perasaan Anda.

3. Memiringkan kepala
Memiringkan kepala ternyata memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini telah terbukti dari sebuah penelitian. Penelitian tersebut menyatakan, wanita akan terlihat lebih menarik jika memiringkan dagunya ke kiri atas ketimbang posisi lurus.

4. Menggunakan parfum beraroma vanila
Vanila memiliki aroma manis yang memberikan efek nyaman dan menyenangkan. Aroma ini akan membuat pria nyaman berada di dekat Anda. Pastinya si dia memiliki hasrat mencium tubuh Anda.

5. Hadirkan suasana nyaman
Satu hal yang disukai pria adalah bersama dengan wanita yang dapat memberikan suasana nyaman dan tenang.

Cobalah berpikir kembali, apakah dia merasa nyaman ketika berada di samping Anda atau justru dia menghindar ketika Anda menghampirinya? Kalau selama ini dia merasa tidak nyaman saat bersama Anda, sebaiknya Anda lebih bersikap manis kepadanya.

6.Mempesona
Hampir sebagian besar orang menginginkan pasangannya tampil mempesona dan menarik dalam berbagai kesempatan. Oleh karena itu kaum hawa pun harus tetap memerhatikan penampilan mereka di berbagai kesempatan.

Untuk diketahui, mempesona di sini bukan berarti tampil berlebihan, tetapi enak untuk dipandang. Jadi Anda harus lebih memerhatikan penampilan agar dapat membuat si dia bangga berada di samping Anda.

7.Dapat menghibur
Berhadapan dengan pria yang dingin memang tidak mudah, untuk menghidupkan suasana tentunya Anda harus terlebih dahulu bersikap aktif dan membuka pembicaraan.

Mulailah membuka topik pembicaraan yang ringan dan lucu, sehingga dapat membuatnya tertawa. Dengan sikap Anda ini, dijamin si dia akan merasa bahagia dan terhibur.

8. Mempercayai diri sendiri.
Percaya bahwa Anda bisa melakukannya dan berhasil menyenangkan teman-teman dan merasa senang dengan diri sendiri.

9. Mendengarkan
Ajak dia bicara tentang segala yang benar-benar disayanginya dan dengarkan dengan penuh perhatian. Zat perangsang yang paling hebat adalah perhatian Anda yang tidak terbagi.

10. Sanjungan
Jalan tercepat menuju hati pria adalah menemukan sesuatu yang benar-benar Anda hargai tentang caranya bertindak, lalu memujinya. Pastikan pujian Anda benar-benar tulus.

1 comments:

  1. dengan tersenyum saja sudah bisa menarik perhatian orang lho ya..

    ReplyDelete

Apa Komentarmu?

 

Recent Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *