01 December 2014

Foto yang Menunjukan Makna Cinta Sejati

1. Cinta umat kepada Rabb-nya.


Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan aku memohon kepada-Mu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cinta-Mu lebih kucintai daripada diriku, keluargaku, dan air yang dingin (di padang yang tandus).” (HR. At-Tirmidzi - 3412)

2. Seorang Anak Menggendong Ibunya Kerumah Sakit Di China


Ibu ...
Kau telah memberiku nafas untuk menikmati hidup ini..
Kau cahaya dalam hidupku. Hingga aku mampu berbisik pada dunia..
Aku Bangga Menjadi Anak mu. Мaaf aku tak dapat memberimu separo isi dunia ini..
Sebagai persembahan untuk pengorbanan mu. Aku hanya mampu memberi kabar pada dunia."Ku ingin tetap Menjadi milik mu.

3. Seorang Ayah yang memainkan musik untuk Anaknya.

Ini hidup, bukan surga. Anda tidak harus jadi sempurna. Jangan takut mengakui bahwa diri kita tdk sempurna. Ketidaksempurnaan inilah yg merupakan sulaman benang rapuh utk mengikat kita satu sama lain

4. Seorang Anak yang menaungi seekor anjing dengan payungnya.

 
Kita lihat kebahagiaan itu sperti pelangi, tak pernah berada diatas kepala kita sendiri, tapi selalu berada di atas apa saja. Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,
Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya

5. Ayah dan anak dalam masa yang berbeda.


Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu. Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

0 comments:

Post a Comment

Apa Komentarmu?

 

Recent Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *