01 December 2014

Trend Baru Mewarnai Bulu Ketiak Anti Mainstream

Mewarnai rambut, dari yang ala ombre dan bleaching mungkin sudah biasa. Kini ada trend baru di kalangan para wanita yang bisa dibilang gokil dan anti mainstream.

Setelah trend menumbuhkan bulu ketiak seperti era 70 sampai 80-an, kini mereka mempopulerkan trend yang lebih gila lagi, yaitu mewarnai buku ketek. Di Barat trend ini tengah populer dan para wanita tak malu memamerkan bulu ketiaknya yang berwarna-warni.

Bahkan para selebritis seperti Kelly Ozbourne, Katy Perry dan banyak lagi menggandrungi tren ini. Mereka tak malu mewarnai bulu ketiaknya senada dengan rambut dan memamerkan ke publik.

Seiarang hardresser dan juga blogger, Roxie Hunt seperti dilansir dari Cosmopolitan mengatakan bahwa mengaku berawal dari iseng untuk mewarnai bulu ketika rekannya. Dia memilih warna yang senanda dengan rambutnya dan puas dengan hasil yang telah dilakukan.

Hunt pun menulis artikel tentang tersebut dan tak lama kemudian menjadi sebuah trend baru. Seluruh orang membaca dan tergerak untuk melakukannya. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya wanita yang mengunggah selfie dengan bulu ketiak yang berwarna.

1 comments:

  1. hehe ada-ada saja ya mewarnai bulu ketiak, unik juga sihh..

    ReplyDelete

Apa Komentarmu?

 

Recent Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *